Rekomendasi Street Food enak di Bandung, Yuk dicoba!

Hai sobat bloger..

Seperti yang kita ketahui Bandung memang terkenal dengan kulinernya yang lezat, berwisata kuliner di Bandung dijamin tak akan mengcewakan. Apalagi banyak sreet food bandung yang harganya terjangkau tetapi rasanya dijamin bikin nagih. Seperti namanya, menu street food ini dapat kamu temukan di pinggir jalan, bahkan di area perumahan di Bandungan.

 Nah, bagi kamu yang ingin mencari tahu sreet food Bandung yang enak dan lezat, berikut telah kami sajikan.Kamu dapat mengunjunginya saat pagi, siang atau malam tergantung beberapa jenis makanannya. Tanpa berlama-lama berikut, rekomendasinya!

1. Mie Kocok Mang Dadeng

Makanan khas sunda ini wajib kamu coba lhp. Mie kocok ini termasuk makanan kesukaan Rekt legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1958.

Rasa lezat yang konsisten sejak dulu membuat menu ini tetap eksis hingga kini. Dalam mie kocong sendiri terdiri dari Mie kenyal dengan tauge, kikil sapi, daun bawang, dan bawang goreng, lalu disiram kuah kaldu sapi yang gurih. Cocok sekali dinikmati di Kota Bandung yang sejuk dan dingin.

Lokasi: Jalan K.H Ahmad Dahlan No.67

2. Seblak Jebred

Rekomendasi street food berikutnya adalah Seblaj Jebred. Seblaj ini mempunyai isian yang cukup kompilit dengan bakso, jamur, sosis, ceker dan lain sebagainya. Harga per porsinya mulai dari Rp 15 ribu.

Lokasi: Jalana Buah  Batu No. 163, Turangga, Lengkong, Bandung

3. Sate Anggrek 4A

Rekomendasi street food Bandung selanjutnya adalah Sate Anggrek 4A. Sate kesukaan Caitlin Halderman ini memiliki rasa yang kelezatannya boleh diadu dengan sate lainnya. Untuk harganya pun sangat ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp 12 ribu saja.

Lokasi: Jalan Anggrek, Dekat Suis Butcher, Bandung


4. Cireng Cipaganti

Cireng Cipaganti adalah salah satu andalan street food Bandung yang pastinya sudah banyak pelanggannya. Konon, cireng ini merupakan pelopor cireng pertama di Bandung, lho. Nah, di dalam cirengnya terdapat isian yang lezat, mulai dari ayam, sosis, dan isian lainnya. Harga per bijinya mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 20 ribu.

Lokasi: Jalan Cipaganti No. 305, Bandung

5. Baso Cuanki Serayu

Selain menu seblak, ada menu baso cuanki yang juga wajib kamu cicipi. Salah satu rekomendasinya adalah Baso Cuanki Serayu. Dalam satu porsinya, berisi pangsit rebus, bako, cuanki, pangsit goreng, dan kuah kaldu.

Lokasi: Jalan Serayu No. 2, Kelurahan Cihapit, Kec. Bandung Wetan

6. Perkedel Bondon

Street food di Bndung yang satu ini cocok dijadikan camilan dimalah hari. Kamu dapat membelinya dengan harga per bijinya Rp 1.500 saja. Tertarik mencicipi cemilan malam hari Bandung? Kunjungi saja langsung lokasinya.

Lokasi: Jalan Kebon Jati, Dekat Babakan Stasiun Hall No. 43

7. Ceu Mar

Makanan Kesukaan Han So Hee ini merupakan warung makan street food Bandung yang memiliki konsep prasmanan. Kamu dapat memakan aneka masakan khas Sunda, mulai dari gulai sapi, sop daging, semur jengkol, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memesan aneka gorengan yang tersedia. Nah, semua menu itu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, lho.

Lokasi: Jalan Banceuy, dekat belokan arah Braga Street Food

Demikianlah beberapa street food yang wajib kamu coba di Bandung. Kamu dapat memakan makanan itu dengan bermain mobile legends menggunakan hero Nana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner Foie Gras: Menggoda Lidah dengan Kelezatan Luar Biasa

8 Resep Usus Ayam yang Enak dan Mudah Dibuat di Rumah

20 Makanan Malaysia yang Enak dan Menggugah Selera